Wecome to this blog

Selamat datang di blog kami, selamat membaca. Kritik dan saran kami harapkan

Selasa, 12 Oktober 2010

Reuni Akbar I

Sintang, Pada tanggal 19 September 2010 alumni PP Darul Ma`arif mengadakan reuni mulai dari angkatan pertama ( 1999 ) sampai angkatan sekarang (2010) baik dari MA maupun MTs. Panitia yang diketuai oleh Mutholngah, S.Pd.I telah menyiapakan acara sejak sebulan sebelumnya, sehingga acara dapat berjalan dengan lancar. Walaupun acara dilaksanakan dengan sederhana namun tidak mengurangi semangat temen-tem alumni untuk menghadirinya seperti gambar dibawah ini.


Dalam reuni ini panitia menyiapkan konsumsi yang lain dari pada yang lain yaitu bakso. Sebelum temen-temen alumni masuk keruangan di wajibkan untuk menyatap bakso dulu. "Mantap sekali" oman berkomentar, dia adalah salah satu alumni PP Darul Ma`arif angkatan ke-5.

Kegiatan reuni ini adalah yang bertama kalinya diadakan, sehingga agenda dalam reuni adalah Hala bi Halal dan Pembentukan Ikatan Alumni, maka setelah acara selesai terbentuklah Ikatan Alumni Darul Ma`arif yang diketua oleh ketua terpilih yaitu Ahmad.

Pembentukan ikatan alumni ini merupakan kerinduan temen-temen alumni yang sudah lama mendabakan peristiwa ini, semoga dengan terbentuknya ikatan alumni ini dapat memperat silaturahmi diantara temen alumni dan untuk kemajuan pesantren ini.

4 komentar:

  1. wah pasti asyi ya acaranya..... oh ya kalau boleh tahu apa saja hasil pertemuan itu. ya biar saya dapat mengikuti perkembangan alumni ma'arif.

    trus setelah membaca artikel ini saya baru tahu kepanjangan IKDM, itu kan berarti keberadaan blog ini sudah membawa manfaat, hmm ya lebih bagus lagi kalau terus diupdate.

    komen lagi, sebaiknya kepanjangan IKDM ditaruh di header, biar lebih mantab dan mengena.

    komen lagi, tag nya perlu diperbanyak, agar ketika mengetikkan di google pertama kali "IKDM" langsung ketemu blog ini, jadinya kan mantab.

    teruskan........ terimakasih kepada tim OP (operasional)/admin blog ini

    BalasHapus
  2. Tek`s bro atas masukan dan dukungannya, lo ada info tentang temen-temen alumni poskan ke komentar di blog ni za...

    BalasHapus
  3. sementara masih menyusun kelembagaan dan perbaikan data base alumni, masing2 angkatan baik MTs maupun MA ada koordinatornya dalam rangka perbaikan data base,, informasi disampaikan melalui internet karena jarak kita yang saling berjauhan...

    BalasHapus
  4. Usul Mas agus salim kami terima dan kami sedang mencoba untuk memposkan bebrapa artikle tentang alumni or tentang pesantren bersama TIM, mohon bantuan do`anya supaya kami diberikan ide2 untuk menulis di blog ini, thenk`s

    BalasHapus